📢 Jam Operasional MPP Senin - Jumat : 08.00 s/d 15.00, Sabtu : 08.00 - 12.00, Istirahat : 12.00 - 13.00,
Hari Minggu LIBUR.
Beranda
Tentang MPP
MPP Virtual
Berita
Instansi
Fasilitas
Kontak
Survei Kepuasan
Lainnya
FAQ
Login
Beranda
Tentang MPP
Berita
Instansi
Fasilitas
Kontak
Survei Kepuasan
Lainnya
FAQ
Survei Kepuasan Masyarakat Mal Pelayanan Publik (MPP)
1
/
5
Nama Lengkap
Email
Usia
Kurang dari 25 Tahun
25-39 Tahun
40-55 Tahun
Lebih dari 55 Tahun
Jenis Kelamin
Laki-Laki
Perempuan
Pekerjaan
Pelajar
Mahasiswa
Pegawai Negeri
Karyawan Swasta
Wiraswasta
Petani
Nelayan
Ibu Rumah Tangga
Lainnya
Pendidikan
SD
SMP
SMA
D3
S1
S2
S3
Lainnya
Pilih Unit
BPJS Kesehatan
BPJS Ketenagakerjaan
BPOM Kabupaten Mimika
BPS Kabupaten Mimika
Badan Narkotika Nasional Kabupaten Mimika
Badan Pendapatan Daerah
Bagian Layanan Pengadaan Barang dan Jasa
Bapenda Prov. Papua (SAMSAT)
DJP Kantor Pelayanan Pajak Pratama Timika
Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil
Dinas Kesehatan
Dinas Ketahanan Pangan
Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi
Dinas Koperasi
Dinas Lingkungan Hidup
Dinas PUPR
Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga
Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu
Dinas Perhubungan
Dinas Perindustrian dan Perdagangan
Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah
Dinas Peternakan
Dinas Sosial
Dinas Tanaman Pangan, Holtikultura dan Perkebunan
Kantor Imigrasi Kelas II TPI Mimika
Kantor Kementrian Agama
Kejaksaan Negeri Mimika
Kepolisian Resort (Polres) Mimika
PT Bank Pembangunan Daerah Papua
PT Pos Indonesia
Pengadilan Agama Mimika
Pengadilan Negeri Kota Timika Kelas IIB
Pilih Layanan
Bagaimana pendapat saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya?
😡
😞
😊
😍
Bagaimana pemahaman saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di unit ini?
😡
😞
😊
😍
Bagaimana pendapat saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan?
😡
😞
😊
😍
Bagaimana pendapat saudara tentang kewajaran biaya/tarif dalam pelayanan?
😡
😞
😊
😍
Bagaimana pendapat saudara tentang kesesuaian produk pelayanan antara yang tercantum dalam standar pelayanan dengan hasil yang diberikan?
😡
😞
😊
😍
Bagaimana pendapat saudara tentang kompetensi/kemampuan petugas dalam pelayanan?
😡
😞
😊
😍
Bagaimana pendapat saudara tentang perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan?
😡
😞
😊
😍
Bagaimana pendapat saudara tentang kualitas sarana dan prasarana?
😡
😞
😊
😍
Bagaimana pendapat saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan?
😡
😞
😊
😍
Bagaimana pendapat saudara tentang kewajaran biaya/tarif dalam pelayanan?
😡
😞
😊
😍
Bagaimana pendapat saudara tentang integritas petugas pelayanan?
😡
😞
😊
😍
Untuk perbaikan pelayanan kami, silahkan sampaikan saran/keluhan anda disini :
Sebelumnya
Berikutnya
Submit
Mengirim...